Sabtu, 03 Januari 2009

resolusi thn 2009

di thn 2008 umur gw udh 17 thn . udh punya KTP deh . haha . itu tandanya gw udh mulai dewasa meskipun sampe skrg gw blm bisa dewasa . tp gpp lahh . semua itu butuh proses . di thn ini jg utk pertama kalinya gw msk dunia kampus yg ternyata asik bgt . beda sm dunia SMA yg msh bnyk main2 & blm terlalu mikirin masa depan . di thn ini jg gw nglewatin masa2 sulit menjelang UAN . bljr extra tiap hari . les privat tiap hari . poko'nya bikin dag dig dug lah . tp smuanya gag sia2 . akhirnya gw lulus UAN dgn hsl yg ckp memuaskan & diterima d universitas ternama . yg lbh penting, di thn ni gw ngerayain 1 tahunan gw sm cw gw . rasanya seneng bgt . gw brhrp rasa itu akan tetap ada di hati gw . love u beibh !!

dibalik kebahagiaan yg gw dpt di thn 2008, msh banyak harapan, keinginan, dan target gw yg blm tercapai . gw blm bs ngebahagiaan kedua orangtua gw . gw blm bs dewasa . gw blm bisa berguna utk banyak orang . solat gw msh bolong2 . gw masih terlalu tergantung sm orangtua & msh banyak lagi . tp gw berharap & akan gw usahakan semua itu bisa tercapai di thn 2009 . Amiiiin !! itu resolusi gw di thn 2009

1 komentar:

  1. haha..
    nie gw miss_leledh_17 cuy.
    gw ikutan amin ah, AMIN !!

    hehehe..

    BalasHapus