Sabtu, 27 Desember 2008

..long holiday..

sumpahh . sneng bgt gw . bs kmpul sm tmn2 . liburan brg . jln brg . rasanya gak pngen balik lg k dunia kampus yg full tgs . I love u all my friends . lo smua emg tmn trbaik gw . kegokilan apa lg yg bkl qt lakuin nnti . dasyat mampuss . haha . o yaa . ni jdwl liburan gw n rncna liburan gw k dpn :
* 2o des : ngmpul sm tmn2 gw d PIM 2
* 21 des : goes to binus
* 23 des : mkn2 d citos
* 24 des : ngmpul sm tmn2 SMA
* 25 des : nnton + shopping d mall taman anggrek
* 26 des : main k rmh sang pcr, msk brg, trus mkn dh (mskipun keasinan . haha)
* 27 des : renang d pantai indah kapuk . mlmnya clubing d spazio PIM 2
* 28 des : nganterin nyokap belanja (dpksa tuh !!)
* 30 des : goes to anyer
* 31 des : thn baruan d anyer
* 1 jan : msh d anyer
* 2 jan : balik k jkt
* 3 jan : free
* 4 jan : balik k bandung n back to college

1 komentar:

  1. eh kalo nulis yang jelas dong, gw bingung nih bacanya. Btw, tgl 26 kenapa ga ditulis acara nginepnya? Ayo post lebih banyak lagi!!! Berjuang!! Semangat 45 GO!!!

    By Purgatory91 a.k.a heri

    BalasHapus